Lewat Tengah Malam untuk Sebuah Konser

Dari milis AgriaSwara (1 Mei 2007)

Cavellero Male Singers Jakarta

Cavellero Male Singers Jakarta

Halo semua,

Gimana kabar kalian setelah konser kemaren? Masih ada agenda yah, yaitu lunasin utang. Hiks! Ayo, kita beresin semua urusan ini biar
lega. Jadi kan bisa siap-siap untuk kompetisi di Pattaya… (Lho? Itu mah choir laen yak)

Lepas dari Konser Cantate Domino dan Pascafestival Hongaria minggu lalu, minggu ini gw mesti pacu jantung lagi untuk konser  Cavallero malam Minggu besok. Alhasil, seminggu ini gw baru pulang ke rumah sekitar tengah malam. Hiiiiy! Doping multivitamin deh setiap hari, karena rasanya gw gak mungkin melakukan semua ini tanpa 2000 mg suplemen dan asupan makanan ekstra. Trus, akhirnya badan gw tetep aja segede gini karena sebanyak apa pun makanan yang masuk, energi sebesar itulah yang gw pakai untuk beraktivitas.

Tapi, ini semua menyenangkan.

Mo curhat dikit nih. Khan di Cavallero ini semuanya berbeda dari yang selama ini gw alami. Secara, semua penyanyi adalah cowok dan  udah pada ngantongin jam terbang berpaduan suara selama bertahun-tahun. Nah, tadi malem sebelum latian, kami seperti biasa brainstorm tentang banyak hal. Trus, kami menyinggung sebuah topik, yaitu attitude seorang penyanyi paduan suara. Dan kemudian salah satu hal menarik yang muncul sebagai wacana adalah Cavallero dibentuk atas semangat itu. Duh, jadi inget….

Trus, seperti Arvin mengilhami gw dengan dedikasinya pada pencapaian artistik, Pepi juga ternyata seorang yang idealistis, barely conditional. Seneng deh bisa menyerap banyak ilmu dari orang-orang seperti itu. Mudah-mudahan gw bisa menjadi lebih baik lagi dalam bernyanyi.

Jadi meskipun gw harus spend extra energy untuk konser ini, I believe it’s worth it.

Jadi, saksikan kami yah di GoetheHaus Sabtu malam besok. Ada yg groovy-groovy, rada-rada swing, sedikit tambahan motown dan  black soul. Tapi tentu saja itu semua mesti diawali dengan akor-akor anehnya Poulenc dan Montoya dulu. Pokoknya dateng yaaaaaah. Tiada kesan tanpa kehadiranmu, qeqeqeqeqqs….

Tanggapi

